Carvajal: Real Madrid Terlalu Santai

Bek Real Madrid, Dani Carvajal
Sumber :
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Dani Carvajal mengakui Real Madrid bermain terlalu santai saat dalam kondisi unggul melawan Shakhtar Donetsk. Kondisi ini membuat Madrid terlena dan nyaris membuyarkan kemenangan yang sudah di depan mata.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Seperti diketahui, Madrid menang tipis 4-3 melawan Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup A Liga Champions di Arena Lviv, Kamis 26 November 2015. Padahal Madrid sempat unggul 4-0 hingga menit 70.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Kami mungkin menyangka saat itu laga telah 'berakhir' dan kami terlalu santai di penghujung laga," kata Carvajal seperti dikutip dari Soccerway.


Tertinggal 0-4 hingga menit 70, Donetsk mampu bangkit danĀ  mempetipis ketertinggalan dengan mencetak tiga gol di 13 menit terakhir jelang laga usai. Gol pertama tercipta di menit 77 melalui penalti Alex Teixeira.


Menit 83, Dentinho mencetak gol kedua Donetsk. Dan Teixeira kembali mencetak gol pada menit 88. Sayang, upaya Donetsk mencetak gol keempat belum membuahkan hasil. Skor 4-3 untuk keunggulan Madrid pun bertahan hingga usai.


"Mereka (Donetsk) mengejutkan kami di akhir laga. Tapi beruntungnya kami tetap bisa mempertahankan keunggulan dan tetap kokoh di puncak klasemen grup," jelas Carvajal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya