Diisukan Ribut, Bagaimana Hubungan Enrique & Messi Saat Ini?

Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Hubungan antara pelatih Barcelona, Luis Enrique, dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, sempat dikabarkan memanas. Bagaimana hubungan keduanya saat ini?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Enrique dan Messi disebut sempat tidak sepaham pada awal musim 2014-15 lalu, namun hubungan keduanya tampak membaik pada akhir musim saat berhasil merebut tiga gelar juara mulai dari La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Keduanya pun berhasil membawa Barcelona melangkah meyakinkan pada awal musim ini, terakhir saat melumat AS Roma 6-1 di Liga Champions setelah sebelumnya menang telak 4-0 atas Real Madrid akhir pekan kemarin.

Enrique pun ditanya soal rumor yang menyebutkan dirinya dan Messi sempat mengalami masalah. Hal itu langsung ditepis oleh sang entrenador, namun mengakui kalau hubungan antara keduanya memang tidak akrab.

"Saya dan Messi selalu memiliki hubungan yang baik," tegasnya menjawab rumor tersebut. "Saya selalu memiliki hubungan baik dengan kebanyakan pemain saya."

"Saya berempati lebih pada beberapa orang, tapi itu normal, seperti seperti saat sekolah dengan teman satu kelas. Tapi hubungan saya dengan semua pemain baik. Apa yang terjadi di ruang ganti tetap di sana," tambah Enrique.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan enam poin atas Madrid, dan juga sudah memastikan diri ke fase knockout Liga Champions usai rebut kemenangan telak semalam atas Roma.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya