Benitez Klaim Posisinya di Kursi Kepelatihan Madrid Aman

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
– Rafael Benitez mengklaim bila posisinya sebagai pelatih Real Madrid masih aman. Meskipun, belakangan rumor pemecatan dirinya kian berhembus kencang usai El Real alami kekalahan beruntun.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid memang baru saja dipermalukan oleh Barcelona dalam laga lanjutan La Liga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak berdaya menghadapi permainan Barca, hingga akhirnya takluk 0-4 di laga bertajuk El Clasico.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Kekalahan tersebut memperpanjang rentetan negatif Madrid, yang sebelumnya takluk 2-3 dari Sevilla. Alhasil, Los Blancos harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 26 poin.


Kondisi tersebut membuat isu pemecatan Benitez mulai mencuat. Walau begitu, mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool mengaku masih didukung para pemainnya dan posisinya masih cukup aman.


"Saya benar-benar yakin para pemain masih percaya pada saya. Dalam situasi ini yang dapat saya lakukan hanyalah berkonsentrasi kepada apa yang dapat saya lakukan dengan baik,” kata Benitez, seperti dilansir BBC Sports.


"Saya sudah amat lama di dunia sepakbola dan paham benar bahwa dua kekalahan tidak akan berujung pada sebuah pemecatan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya