Messi Belum Mau Bicara Soal Treble Winner

Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona tengah dalam performa terbaiknya di musim ini, baik di kompetisi domestik ataupun Eropa.  Bintang El Barca, Lionel Messi, masih belum mau membicarakan perihal treble winner.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Barca saat ini berhasil menjaga posisinya di puncak klasemen La Liga dengan raihan 30 poin dari 12 laga yang sudah dilakoninya. Capaian itu tak lepas dari kemenangan 4-0 atas Real Madrid, dalam laga bertajuk El Clasico tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sementara di Liga Champions, tim asuhan Luis Enrique tersebut juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Raihan poinnya sudah mencapai 13 di klasemen Grup E, usai menang 6-1 atas AS Roma di matchday 5.


Bila melihat konsistensi Luis Suarez dan kawan-kawan di awal musim, bukan tak mungkin akan mengulang treble winner di musim lalu. Walau begitu, Messi enggan membicarakannya karena musim kompetisi masih panjang.


"Kami berada di level yang sangat bagus, tapi musim masih panjang di mana liga, Liga Champions, dan Copa akan ditentukan," ujar Messi, seperti dilansir
Football-Espana.

"Kita belum sampai bulan Desember. Anda harus memikirkan apa yang akan Anda hadapi dalam jangka pendek, pertandingan-pertandingan liga sebelum Piala Dunia Antarklub dan tak ada yang lain," sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya