Aksi Kocak Mourinho Saat Protes Kondisi Lapangan

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Ada kekecewaan mendalam yang membekas di benak manajer Jose Mourinho ketika Chelsea menang besar atas Maccabi Tel-Aviv pada matchday 5 Liga Champions, Selasa 24 November 2015 atau Rabu dini hari. Bukan karena permainan buruk Chelsea, melainkan kondisi lapangan Sammy Ofer Stadium yang sangat buruk.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Chelsea menang dengan skor 4-0 atas Tel-Aviv di laga tersebut. Namun, bek tengah andalan sekaligus kapten mereka, John Terry, menjadi korban kemenangan besar ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Terry mengalami cedera di engkelnya. Mourinho menyatakan cedera Terry lebih disebabkan oleh kondisi lapangan yang buruk.


Ya, memang kondisi lapangan Sammy Ofer Stadium sangat mengkhawatirkan. Banyak lubang yang tercipta dan struktur lapangan bergelombang. "Permukaannya sangat buruk serta berbahaya," terang Mourinho.


Manajer 52 tahun tersebut ternyata tak cuma memprotes kondisi lapangan lewat media. Saat laga berlangsung, seperti video yang diunggah
Metro
, Mourinho juga sempat melakukan protes.


Namun, protes tak dilancarkan selain verbal. Melainkan dia bertindak sebagai tukang kebun dengan menanamkan kembali rumput ke lubang yang ada di lapangan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya