Pekan Depan, Gerrard Dijadwalkan Kembali ke Liverpool

Steven Gerrard berkostum LA Galaxy
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Steven Gerrard telah mengungkapkan akan memulai latihan dengan mantan rekan-rekannya di tim Liverpool pada pekan depan. Gerrard pun tampak begitu antusias dengan hal tersebut dan tak sabar kembali merasakan suasana itu.

Gelandang 35 tahun ini resmi bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada Juli lalu. Ia kembali ke Merseyside untuk berlatih selama rehat musim MLS dan akan kembali ke Amerika Serikat pada Januari.

Ada rumor bahwa Gerrard, yang menghabiskan 17 tahun di Anfield, bisa kembali bermain untuk Liverpool dengan status pinjaman. Namun, baik sang legenda The Reds maupun manajer Juergen Klopp telah menyangkal hal tersebut.

Gerrard pun mengonfirmasi rumor tersebut saat tengah bertugas sebagai salah satu komentator untuk BT Sport.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Minggu depan (saya berlatih) akan bergabung untuk beberapa minggu dan bekerja sama dengan Klopp. Jadi, saya benar-benar melihat ke depan untuk hal itu serta mengamatinya. Bagaimana dia meramu semuanya dan mencoba belajar beberapa hal darinya," ungkap pemilik nomor punggung 8 di Anfield tersebut.

Skuad Liverpool saat ini sedang berada di posisi 9 di Premier League Inggris dan masih terpaut enam poin dari zona Liga Champions. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024