Barcelona Pesta Gol, Jorge Lorenzo Selfie Bareng Trio MSN

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi saksi kemenangan besar Barcelona atas AS Roma di Liga Champions, dini hari tadi. Jawara dunia MotoGP 2015 itu, tak ingin kehilangan euforia tersebut bersama para pemain El Barca.

Pembalap asal Spanyol tersebut sengaja menonton laga lanjutan penyisihan Grup E tersebut di Camp Nou. Lorenzo pun menjadi saksi mata pesta gol Barca ke gawang Roma, dengan skor akhir 6-1.

Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi bintang di laga tersebut dengan masing-masing menyumbangkan 2 gol. Sedangkan 2 gol sisanya disumbangkan oleh Gerard Pique dan Adriano Correia.

Lorenzo yang merupakan fans berat Barcelona, langsung memajang foto selfie saat berada di tribun penonton. Bukan hanya itu, jawara dunia MotoGP 3 kali ini juga menyambangi ruang ganti El Barca.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dalam akun Twitter miliknya, Lorenzo memajang foto tengah berpose bersama Suarez, Messi dan Neymar. Pembalap berusia 28 tahun ini menyebut ketiganya sebagai trisula terbaik di dunia.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Kemudian, Lorenzo juga memamerkan foto berdua dengan Messi dan Ivan Rakitic. Messi mengaku senang dengan kunjungan Lorenzo ke Camp Nou dan menyaksikan kemenangan timnya di Liga Champions.

"Saya memang menunggu untuk ambil bagian dari pertandingan Liga Champions seperti halnya malam ini! Selamat untuk seluruh pemain dan terima kasih kepada fans. Jorge Lorenzo juga mengunjungi kami!" kata Messi di akun Facebook miliknya. (one)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022