Efek Tragedi Paris, PSG Hapus 3 Sponsor Utama di Kostumnya

Pemain Paris Saint-Germain dengan kostum khusus tragedi Paris
Sumber :
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Paris Saint-Germain akan menggunakan kostum khusus untuk memperingati tragedi Paris dalam dua laga pekan ini. Kostum bertuliskan
'Je Suis Paris'
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
atau yang artinya 'Saya adalah Paris' membuat sponsor utama mereka menghilang sejenak.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Pada 13 November lalu, ibukota Prancis itu memang dikejutkan oleh serangkaian aksi teror di beberapa tempat yang menewaskan 129 orang dan ratusan lain luka-luka. PSG, sebagai klub asal kota tersebut, pun tentu ikut berduka.

Untuk memperingati tragedi tersebut, Les Parisiens memperkenalkan kostum khusus dalam laga Liga Champions melawan Malmoe, dan juga akhir pekan nanti di Ligue 1 melawan Troyes.

Hebatnya, tulisan tersebut diletakkan pada posisi sponsor utama yaitu di tengah kostum yang biasanya diisi oleh Fly Emirates. Selain itu, dua sponsor lain juga tidak akan muncul pada jersey spesial tersebut.
 
"Terima kasih pada klub rekanan, Emirates, begitu juga Ooredoo dan QNB yang bersedia memberikan ruang mereka di jersey pemain," ujar Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dalam situs resmi klub.


"PSG ingin menghormati para korban dengan pesan yang menunjukkan solidaritas, baik pada publik Prancis atau komunitas sepakbola dunia," tambahnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya