Model Eksotis Ini Diisukan Jadi Pacar Terbaru Ronaldo

Miss Bahama 2015, Toria Nichole
Sumber :
  • El Balon Rosa
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kisah asmara megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selalu menarik untuk diikuti. Setelah diisukan memacari anak agennya, Marisa Mendez, kini Ronaldo diberitakan tengah dekat dengan model eksotis asal Bahama, Toria Nichole.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Rumor ini berkembang lewat media-media Inggris dan Portugal. Dilaporkannya, CR7 dan Nichole pernah berpesta bersama hingga dini hari beberapa waktu lalu.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Pesta digelar usai peluncuran film dokumenter Ronaldo di London. Diketahui, saat itu Ronaldo dan Nichole sempat terlibat dalam pembicaraan yang intim.


Ronaldo pulang lebih dulu ketimbang Nichole. Namun, keduanya ternyata menginap di hotel yang sama.


Nichole akhirnya angkat bicara terkait isu ini. Miss Bahama 2015 tersebut menampik punya hubungan istimewa dengan Ronaldo.


"Saya sudah punya pacar. Tapi, memang harus diakui Ronaldo adalah pria yang mempesona," kata Nichole.


Saat ini, Ronaldo, disebut Nichole, tengah menjadi rebutan banyak wanita. Maka, Nichole merasa tak aneh jika ada berita yang mengaitkan pertemuannya dengan Ronaldo sebagai adanya jalinan asmara di antara mereka.


"Ada beberapa wanita (yang mendekatinya). Namun, saya harus mengklarifikasi hal ini. Mereka semua tahu kalau sedang bersaing demi menjadi pacarnya. Tak mudah menghadapi situasi seperti ini ketika Anda terkenal," ujar Nichole dalam wawancara dengan
ITV
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya