Gawangnya Bobol 6 Gol, Kiper Roma Malah Ngaku Beruntung

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, mengaku kalau timnya melawan tim dari planet lain setelah Barcelona berhasil menang telak 6-1 dalam laga Liga Champions semalam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Szczesny berada di bawah mistar gawang Roma saat Tim Catalan itu berpesta gol di Camp Nou, dengan Lionel Messi dan Luis Suarez sama-sama mencetak dua gol untuk berikan Barca kemenangan telak.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Berbicara usai laga dengan BT Sport, Szczesny mengaku sangat terpukau dengan performa lini depan Barcelona. Bahkan, ia mengaku cukup beruntung bisa melihat aksi Blaugrana.

"Tadi sangat indah untuk ditonton karena kami melawan sebuah tim dari planet lain," ujar Szczesny memuji penampilan dominan Barcelona.

"Saya bermain menjaga gawang Roma, tapi saya juga menghargai apa yang saya lihat dari Barcelona. Mereka benar-benar bagus. Walaupun berat kalah 1-6, tapi pertandingan tadi sangat indah untuk ditonton," tambahnya.

Dengan kemenangan semalam, Barcelona memastikan lolos ke fase knockout dengan total 13 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Roma duduki peringkat 3 dengan total lima poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya