Real Madrid Diminta Tak Pedulikan Fans Saat Lawan Donetsk

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id -
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Performa Real Madrid dalam 2 laga terakhir kini tengah menjadi sorotan. Fans Madrid merasa kesal dengan para pemain dan Rafael Benitez, karena sudah mengalami 2 kekalahan secara beruntun.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Banjir kritik dari fans untuk Madrid paling dahsyat terjadi usai kekalahan memalukan dari Barcelona, di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Tak cuma kritik, saat itu, fans juga menuntut adanya perubahan di Madrid.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Selain meminta Benitez mundur, Presiden Florentino Perez juga diharapkan meletakkan jabatannya. Berbagai isu miring juga berembus.


Usai kekalahan tersebut, kabarnya terjadi perpecahan di skuat Los Blancos. Salah satu rumor yang paling mengganggu skuat Madrid adalah permintaan Ronaldo agar Benitez dipecat.


"Hubungan saya dengan Ronaldo sangat baik. Kami tak memiliki masalah. Ronaldo itu pemain penting bagi kami," tutur Benitez seperti dilansir
Marca
.


Benitez meminta kepada para pemain Madrid agar tak mempedulikan ocehan fans jelang pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di
matchday
5 Liga Champions, Rabu 25 November 2015 atau Kamis dini hari WIB. Dengan begitu, menurut pelatih 55 tahun tersebut, anak-anak asuhnya bisa lebih berkonsentrasi untuk meraih kemenangan.


"Saya tak peduli dengan kritik yang datang. Saya yakin ada orang-orang yang punya kepentingan di Madrid atas banjir kritik ini. Yang lebih penting sekarang adalah kami harus kembali dan meraih hasil terbaik demi masa depan," kata Benitez. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya