Bintang Baru Arema Terancam Tak Bisa Tampil Lawan Persija

Pemain Arema Cronus, Antonio Espinosa Mossi (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Arema Cronus mendapatkan kabar buruk setelah gelandang impornya asal Spanyol, Antonio Espinosa Mossi, mengalami cedera pada hamstring kaki kanannya. Mossi pun terancam tak bisa main melawan Persija Jakarta, 28 November 2015 mendatang.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
"Dia cedera pasca melawan Sriwijaya FC kemarin,” kata Asisten Pelatih Arema Cronus, Made Pasek Wijaya, Rabu 25 November 2015.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Menurut Pasek, Toni mengeluhkan sakit di paha kanannya. Untuk memastikan cedera tersebut, pemain jebolan Atletico Madrid B itu akan menjalani tes lebih lanjut. "Sudah ditangani dokter tim, dan akan menjalani MRI agar lebih pasti," tambahnya.

"Latihan pagi tadi dia ada perawatan di gym, jadi tidak ikut latihan di lapangan. Belum pasti bisa turun atau tidak lawan Persija nanti, tapi jika sudah ada perubahan positif mungkin bisa diturunkan,” kata Pasek, yang memprediksi Mossi harus absen selama dua pekan.

Penampilan Toni di tiga pertandingan sebelumnya sangat mengesankan. Meskipun tak turun sebagai starter, rata-rata Toni selalu memberikan umpan matang yang berbuah menjadi gol. Dua gol dari tandukan kepala rekan senegaranya, Kiko Insa, juga berasal dari bola mati yang dieksekusi dengan baik oleh Toni.

Arema sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen Grup A dengan hasil sempurna tiga kemenangan dari tiga laga, dan hanya butuh satu kemenangan untuk pastikan langkah ke babak semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya