Pilih Tim Anda
Daftar

Foto Bareng Trofi EPL

Selain trofi EPL, ikut juga dipamerkan 'MU Opus'.
Jum'at, 26 Juni 2009, 18:27 WIB
Irvan Beka, Zika Zakiya
Trofi EPL Kunjungi Jakarta : Indo Manud (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAnews - Trofi English Premier League (EPL) yang dipamerkan di mall FX Senayan, Jakarta, mengundang perhatian para penggemar sepakbola. Mereka mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dengan trofi perak seberat 25 kilogram itu.

Hari ini, Jumat 26 Juni 2009, trofi EPL yang kini dimiliki Manchester United itu mulai dipamerkan hingga hari Minggu (28/6) mendatang.  Sekitar 50 orang anggota Indo-Man Utd datang meramaikan acara yang digelar di lantai 3 FX itu.

Selain trofi EPL, ikut juga dipamerkan 'MU Opus'. MU Opus adalah buku memorabilia yang berisi foto-foto dan cerita sejarah perjalanan MU. Buku ini terbilang besar dengan panjang sekitar 40cm dan berat 37kg. Ada 10 ribu copy MU Opus. Tiap negara yang dikunjungi MU Opus mendapatkan satu copy.

GM Marketing Communication 3 Ariani Wahyu Widowati mengatakan perusahaannya mendatangkan trofi EPL ini dalam rangka pemanasan menjelang kedatangan MU ke Jakarta 18 Juli mendatang. MU akan memainkan partai persahabatan melawan Indonesia All Star di Stadion Utama pada 20 Juli.

"Diperlihatkannya trofi EPL ini termasuk dalam rangkaian 3-MU Mall Tour yang digelar di 10 kota di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Tapi trofi ini hanya dipamerkan di Jakarta," kata Ariani.

Marketing Manager MU untuk Asia Rob James menambahkan kedatangan trofi EPL ke Jakarta adalah apresiasi terhadap fans MU di Indonesia.

"Fans di sini hampir sama meriahnya dengan yang di Manchester," kata James.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id