Foto Bareng Trofi EPL

VIVAnews - Trofi English Premier League (EPL) yang dipamerkan di mall FX Senayan, Jakarta, mengundang perhatian para penggemar sepakbola. Mereka mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dengan trofi perak seberat 25 kilogram itu.

Hari ini, Jumat 26 Juni 2009, trofi EPL yang kini dimiliki Manchester United itu mulai dipamerkan hingga hari Minggu (28/6) mendatang.  Sekitar 50 orang anggota Indo-Man Utd datang meramaikan acara yang digelar di lantai 3 FX itu.

Selain trofi EPL, ikut juga dipamerkan 'MU Opus'. MU Opus adalah buku memorabilia yang berisi foto-foto dan cerita sejarah perjalanan MU. Buku ini terbilang besar dengan panjang sekitar 40cm dan berat 37kg. Ada 10 ribu copy MU Opus. Tiap negara yang dikunjungi MU Opus mendapatkan satu copy.

GM Marketing Communication 3 Ariani Wahyu Widowati mengatakan perusahaannya mendatangkan trofi EPL ini dalam rangka pemanasan menjelang kedatangan MU ke Jakarta 18 Juli mendatang. MU akan memainkan partai persahabatan melawan Indonesia All Star di Stadion Utama pada 20 Juli.

"Diperlihatkannya trofi EPL ini termasuk dalam rangkaian 3-MU Mall Tour yang digelar di 10 kota di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Tapi trofi ini hanya dipamerkan di Jakarta," kata Ariani.

Marketing Manager MU untuk Asia Rob James menambahkan kedatangan trofi EPL ke Jakarta adalah apresiasi terhadap fans MU di Indonesia.

"Fans di sini hampir sama meriahnya dengan yang di Manchester," kata James.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024