Berburu Bomber Anyar, Arsenal Siap Boyong Striker Inter

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Arsenal diduga sudah mempersiapkan tawaran untuk memboyong bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain 22 tahun ini akan diproyeksikan skuad Arsene Wanger untuk mempertajam lini depan Meriam London pada putaran 2 Premier League.

Menurut
Tuttosport, The Gunners berencana untuk membuat skema penawaran kepada striker asal Argentina tersebut ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari. Icardi adalah target jangka panjang dari Arsenal, di mana manajer Arsene Wenger memberikan angka tawaran sebesar £32 juta untuk mendapatkan pemain yang gagal ia boyong pada musim panas lalu.

Mantan penyerang Sampdoria ini telah mencetak 35 gol dalam 69 penampilan untuk Inter sejak bergabung dengan Nerrazzuri pada 2013 lalu. Saat ini, Icardi masih menjadi top scorer bagi armada Roberto Mancini dengan torehan 4 golnya.

Dia membuat debut seniornya untuk Argentina pada tahun yang sama. Tetapi, ia gagal menjadi pilar bagi Tim Tango setelah hanya tampil sekali dalam laga di tim nasional hingga saat ini. (one)

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022