Di Maria Bikin Kontroversi Soal Ronaldo

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Agen megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo; Jorge Mendes, mengatakan kliennya tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu. Beberapa jam setelah itu, winger Paris Saint Germian (PSG), Angel Di Maria, menulis sebaris kalimat di Facebook, yang menimbulkan berbagai spekulasi.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

"Segera temanku," tulis Di Maria, yang dikutip
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
AS pada Rabu, 25 November 2015. Gelandang Argentina itu pernah main bersama Ronaldo di Real Madrid, sebelum dibeli oleh Manchester United pada 2014, kemudian dilepas ke PSG musim ini.


Tulisan Di Maria itu segera memicu kebingungan di kalangan suporter PSG dan Real Madrid. Rumor kepindahan Ronaldo ke PSG, dimulai oleh sang bintang saat pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dan PSG. Saat itu Ronaldo berbisik pada pelatih PSG, Laurent Blanc.


"Tim Anda memainkan sepakbola hebat. Saya akan sangat senang bekerja dengan Anda," kata bintang Portugal itu pada Blanc. Ronaldo kembali memanaskan isu saat pemutaran perdana filmnya di London.


"Kenapa tidak? Saya di Spanyol sekarang, tapi seperti saya sudah katakan berkali-kali, tidak ada yang tahu masa depan," kata Ronaldo, saat ditanya tentang kemungkinannya pindah ke PSG.


Jorge Mendes kemudian mengeluarkan bantahan. "Bermain untuk PSG? Itu mustahil. Dia akan menggantung sepatunya di Bernabeu."


Mendes merasa punya hak untuk berbicara atas nama Ronaldo. Mendes membawa Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United, lalu ke Real Madrid.


"Cristiano seperti putra bagi saya. Kami saling mengenal sejak dia berusia 15 tahun," kata Mendes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya