Piala Jenderal Sudirman

Arema Bikin Duo Spanyol Ngetop di Dunia Maya

Francisco ‘Kiko' Insa Bohigues dan Antonio Jose Espinosa
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pengalaman baru dirasakan dua legiun asing Arema Cronus, Kiko Insa dan Toni Espinossa Mossi, usai tinggal beberapa pekan di Malang, Jawa Timur. Keduanya merasakan sambutan luar biasa dari Aremania.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Selain dukungan penuh di luar lapangan, keduanya juga banjir followers di dunia maya. Akun instagram Kiko Insa yang bernama kikoinsa25 kini diikuti oleh 12 ribu pengikut baru. Nyaris separuh dari jumlah pengikut anyar didapat setelah bergabung di Arema satu bulan terakhir. 

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
"Orang Malang fans terbaik di Indonesia, ada sekitar 500 pengikut baru setiap hari,” kata Kiko Insa saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Kiko memang aktif mengupdate informasi di akun instagram dan juga twitternya. Setiap foto yang diunggah tak jarang dapat tanda suka dari ribuan pengikutnya.

“Saya suka ini, mereka tidak pernah berhenti menulis untuk saya, ini bagus,” tambahnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh sejawatnya, Toni Espinossa. Meski baru tiga bulan aktif di dunia maya, sekarang pemain yang menggunakan nama Mossi di seragam Arema itu sudah memiliki 4.609 followers.

“Saya sangat aktif di media sosial. Itu bagus untuk berkomunikasi dengan suporter,” katanya.

Kedua pemain ini memang tengah menjadi pujaan baru suporter Arema melihat penampilan Kiko dan Mossi di tiga pertandingan pertama Grup A. Kiko sudah mencetak dua gol meski berposisi sebagai bek, sedang Mossi kerap memberi umpan krusial. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya