Isu Perpecahan Hampiri Roma Usai Dibantai Barcelona

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kabar tak sedap menghampiri AS Roma usai dibantai Barcelona dengan skor 1-6 dalam matchday 5 Liga Champions, Selasa 24 November 2015 atau Rabu dini hari WIB. Kekalahan ini disebut-sebut memancing perpecahan di jajaran pemimpin mereka.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Rumor ini dihembuskan oleh media ternama Italia,
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sport Mediaset Premium . Setelah Roma dibantai Barca, Direktur Walter Sabatini mengungkapkan kekesalannya kepada Garcia.


Tak terima, Garcia pun memarahi balik Sabatini. Perang mulut pun tak terhindarkan. Dan insiden ini terjadi di dalam minivan, ketika keduanya tengah menunggu Edin Dzeko saat menjalani tes doping sebelum berangkat ke bandara.


Rekor Roma saat ditangani Garcia di Liga Champions memang terbilang buruk. Mereka cuma bisa menang 2 kali dari 11 pertandingan terakhir Liga Champions.


Mereka juga belum pernah mencetak satu pun clean sheet di Liga Champions. Total, Serigala Ibukota sudah kebobolan 30 kali. Artinya, di setiap laga, gawang Roma dijebol sebanyak 3 kali.


Kekalahan besar dari Barca mengancam nasib Roma. Agar bisa lolos ke babak 16 besar, Roma diwajibkan meraih kemenangan saat bertemu BATE Borisov.


Pasalnya, saat ini, mereka memiliki poin yang sama dengan Bayer Leverkusen, 5, dan hanya unggul dalam hal head to head. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya