Pep Digoda Klub Premier League, Ini Reaksi Bayern Munich

Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Raksasa Bundesliga, Bayern Munich dikabarkan sudah sangat yakin  sang manajer tim, Pep Guardiola akan segera menandatangani kontrak baru sebelum Natal pada Desember mendatang. Hal ini merespon tentang rumor yang menyebutkan bakal hengkangnya mantan pelatih Barcelona itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Guardiola juga kini tengah dilaporkan The Mirror akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan nilai kesepakatan mencapai £17 juta per tahun.

Bayern juga kini dihadapkan untuk bisa mematahkan spekulasi tentang masa depan Guardiola yang kerap dihubungkan dengan kepindahannya ke Premier League, baik itu dengan Chelsea atau pun Manchester City.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Namun, memasuki masa kontrak yang akan berakhir pada tahun 2017 mendatang, bisa menjadi pembuka jalan bagi mantan bos Barcelona itu untuk mengikuti jejak Louis van Gaal yang juga sukses di Manchester United pasca membesut The Bavarians.

Guardiola pernah mengatakan tertarik untuk mengelola klub Premier League di masa depan, namun laporan menunjukkan bahwa ia cenderung untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Bayern Munich.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016