Gawang Roma Jadi Santapan Buka Puasa Messi di Liga Champions

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pertandingan antara Barcelona versus AS Roma pada matchday 5 Liga Champions, Selasa 24 November 2015 atau Rabu dini hari WIB, mungkin menjadi momen spesial bagi Lionel Messi. Di pertandingan ini, Messi berhasil mengakhiri puasa golnya di Liga Champions musim ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Messi memang sempat absen membela Barca di Liga Champions dalam waktu yang lama karena cedera lutut. Dia baru tampil sekali saat Barca ditahan imbang AS Roma di Olimpico, 16 September 2015.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Terlepas dari itu, ada catatan buruk yang menaungi Messi di Liga Champions musim ini. Sebelum laga melawan Roma dini hari tadi WIB, Messi ternyata mengalami puasa gol yang cukup panjang di Liga Champions.




Gol terakhir Messi di kompetisi kasta tertinggi antarklub di kawasan Eropa tersebut dicetak pada musim 2014/15. Yang dimaksud adalah gol chip La Pulga ke gawang Bayern Munich usai membuat Jerome Boateng tersungkur di kotak penalti dalam semifinal leg 1.


Dilansir
Marca
, itu menjadi gol terakhir Messi di Liga Champions. Dan dia baru mengakhirinya saat membobol gawang Roma di menit 18.


Tak tanggung-tanggung, bomber asal Argentina tersebut mengakhiri puasanya dengan mencetak 2 gol. Torehan kedua dia cetak di menit 59.


"Kembalinya Messi telah membawa kenyamanan yang luar biasa. Fans memang berharap Messi kembali, dan memainkan performa terbaiknya," kata Suarez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya