Piala Jenderal Sudirman

Kakak Meninggal, Ismed Sofyan Absen Saat Persija-Sriwijaya

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
- Persija Jakarta akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Rabu 25 November 2015 malam WIB. Menghadapi laga berat ini, Macan Kemayoran tidak bisa diperkuat oleh sang kapten, Ismed Sofyan.

Pilar andalan Persija di sisi kanan pertahanan tersebut harus kembali ke kampung halamannya, Aceh, karena sang kakak perempuan meninggal dunia. Kemalangan menimpa Ismed dalam beberapa hari terakhir ini.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Saya lagi pulang ke Aceh, karena ada musibah. 7 hari yang lalu abang kandung saya meninggal, terus 7 hari kemudian kakak saya yang perempuan," tutur Ismed kepada VIVA.co.id, Rabu 25 November 2015.

Ketika kakak laki-lakinya meninggal, Ismed sebenarnya sudah meninggalkan Malang, dan tiba di Jakarta. Namun, dia urung melanjutkan perjalanan ke Aceh karena berpikir ingin membela Macan Kemayoran melakoni laga perdana melawan Persipasi Bandung Raya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Tak ingin melewatkan momen melepas kepergian sang kakak untuk kedua kalinya, akhirnya pemain bernomor punggung 14 tersebut memilih pulang kampung begitu mendapatkan kabar duka.

"Semalam saya langsung pulang dari Jakarta. Meninggalnya kakak perempuan saya ini sama harinya dengan kakak laki-laki, cuma jamnya berbeda satu jam saja," tutur dia. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022