Pertengkaran Mourinho-Costa Selesai dengan Peluk dan Cium

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho dan Diego Costa bertukar kalimat dan gerakan tubuh yang kasar, dalam pertandingan Chelsea melawan Maccabi Tel Aviv pada Rabu dini hari, 25 November 2015. Pertengkaran diawali dengan kemarahan Mourinho pada Costa.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Dilansir dari
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Sports Mail , bos Chelsea itu menuding Costa tidak mau berlari untuk mendukung serangan yang dilakukan Eden Hazard. "Saya ingin dia melakukan pergerakan yang tidak dilaksanakannya. Saya kecewa dan bereaksi," kata Mourinho.


Keributan terjadi karena Costa membalas teguran. Mourinho mengangkat tangannya dan berteriak pada Costa, yang merespons dengan teriakan dan gerakan tubuh sebagai balasan. Insiden serupa juga terjadi di antara keduanya, saat laga melawan Norwich, akhir pekan lalu.


Mourinho mengkritik strikernya itu, karena pemain yang punya banderol £32 juta itu gagal masuk ke kotak penalti. Mourinho langsung keluar lapangan menuju ruang ganti setelah peluit akhir babak pertama dibunyikan.


Costa mengejar Mourinho, lalu mendorong Oscar yang berusaha untuk menenangkannya. Loic Remy terlihat melakukan pemanasan di babak kedua, namun Costa tetap tidak diganti hingga akhir pertandingan. Dia kemudian menjadi pemain pertama yang keluar dari lapangan.


Chelsea kembali meraih kemenangan besar di Liga Champions, Rabu, dengan 4 gol yang dicetak Gary Cahill, Willian, Oscar dan Kurt Zouma. Hasil itu memperlihatkan perbaikan bagi Chelsea, setelah performa buruk di awal musim.


Menjawab pertanyaan tentang insiden dengan Costa, Mourinho mengatakan masalah sudah selesai dengan peluk dan cium. "Pada paruh waktu di ruang ganti, ada beberapa ciuman dan pelukan. Tidak ada masalah," ujarnya.


Buruknya performa Chelsea, disertai isu ketegangan antara Mourinho dan para pemainnya. Para pemain Chelsea telah menepis spekulasi tentang pemberontakan para pemain terhadap manajernya itu.


Perbaikan performa Hazard saat laga melawan Norwich, juga seolah memperlihatkan Chelsea bakal segera bangkit. Tapi, pertengkaran Mourinho dan Costa, diyakini akan memicu munculnya kembali perdebatan soal situasi internal The Blues. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya