Duo Bomber Siap Tempur, Jones dan Herrera Absen Lawan PSV

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kabar baik datang dari skuat Manchester United jelang laga kontra PSV Eindhoven di i 5 Grup B Liga Champions. Duo
bomber
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
, Anthony Martial dan Wayne Rooney, sudah bisa diturunkan setelah pekan lalu absen membela MU.
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebelumnya, Rooney dan Martial tak dimasukkan Van Gaal dalam skuat Setan Merah, saat memetik kemenangan atas Watford di ajang Liga Inggris pekan lalu.


Kedua penyerang MU ini tidak dalam kondisi bugar dalam laga tersebut. Martial mengalami cedera ringan usai membela Timnas Prancis dalam laga uji coba. Pun dengan Rooney yang dikabarkan terserang penyakit.


Dilansir
Soccerway
, kondisi Martial dan Rooney kini sudah kembali bugar dan siap diturunkan dalam laga kontra PSV.


Namun, MU juga dipastikan tidak akan diperkuat beberapa penggawa andalanya. Michael Carrick dipastikan absen, akibat cedera pergelangan kaki yang didapatkanya kala membela Timnas Inggris dalam laga uji coba kontra Spanyol.


Selain Carrick, ada Phil Jones dan Ander Herrera yang juga mengalami cedera. Jones dan Herrera mengalami cedera saat membela MU menghadapi Watford pekan kemarin.


Sementara itu, perkembangan juga terus ditunjukkan oleh Luke Shaw, yang mengalami cedera patah kaki saat membela MU menghadapi PSV di pertemuan pertama akhir September lalu.


"Saya pikir pertandingan pertama sangat mengecewakan. Bukan hanya karena hasilnya, tetapi karena (cedera) Luke Shaw. Dia adalah pemain yang sangat penting," ujar Van Gaal.


"Saya tidak akan membeli bek kiri karena saya memilikinya. Sebagai contoh, Daley Blind dan Marcos Rojo. Saya pikir saya bisa mengatur situasi, tapi ini adalah kehilangan besar. Karena ia adalah bek kiri terbaik Manchester United," imbuhnya.


Van Gaal juga mengabarkan jika Shaw akan kembali menjalani proses pemindaian cederanya, guna mendapatkan perkembangan.


"Saya memberinya 4 hari libur. Hari Jumat ia akan melakukan pemindaian yang akan memberitahu soal cederanya," kata Van Gaal.


MU akan menjamu PSV Eindhoven di Old Trafford, dalam matchday 5 Grup B Liga Champions, Kamis 26 November 2015 dini hari nanti WIB. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya