Bek MU yang Patah Kaki Disambut Spanduk Fans PSV

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nilai-nilai positif dalam dunia olahraga segera terlihat setelah serangan teroris di Paris pada 13 November 2015. Lagu kebangsaan Prancis dinyanyikan, sebelum dimulainya pertandingan sepakbola pada beberapa liga di Eropa.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Langkah itu dilakukan untuk memperlihatkan simpati bagi lebih dari 129 korban tewas di Prancis. Situasi itu akan berlanjut di Old Trafford, dalam laga Liga Champions antara Manchester United dan PSV Eindhoven, Kamis dini hari, 26 November 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilansir dari
Mirror
, Rabu, 25 November 2015, suporter PSV telah mempersiapkan spanduk besar untuk memperlihatkan simpati bagi Luke Shaw. Bek kiri Setan Merah itu patah kaki akibat tekel yang dilakukan pemain PSV, Hector Moreno.


Dia kini harus absen dalam waktu yang panjang. Cedera dalam pertandingan adalah hal yang biasa terjadi. Moreno juga tidak bertujuan melukai Shaw, saat melakukan tekel keras demi memberikan kemenangan bagi timnya.


Moreno yang juga pernah absen lama, setelah menjadi korban tekel keras, sudah menyatakan permintaan maaf dan simpati bagi Shaw. Suporter PSV pun memutuskan, mereka ingin memperlihatkan dukungan secara terbuka.


Spanduk besar berisi dorongan semangat bagi Shaw, dalam menghadapi masa pemulihan kondisinya, akan dibawa oleh suporter PSV ke Old Trafford. Aksi simpatik suporter itu sungguh luar biasa untuk mengingatkan kembali nilai-nilai luhur dalam dunia olahraga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya