'Sang Pembunuh' Luke Shaw Takut Diteror Fans Old Trafford

Bek PSV, Hector Moreno di laga melawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/ Michael Kooren
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pertemuan kedua antara Manchester United kontra PSV Eindhoven akan kembali digelar, Kamis 26 November 2015 dini hari nanti WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Laga
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
matchday 5 Grup B ini akan menghadirkan laga emosional bagi bintang anyar MU, Memphis Depay. Selain itu, tak kalah menyedot perhatian, bagaimana kedatangan 'sang pembunuh' Luke Shaw, Hector Moreno, yang akan bertandang ke markas Setan Merah di Old Trafford.


Moreno adalah aktor utama dibalik cedera patah kaki yang menerpa bek kiri MU, Luke Shaw.
Tackling
keras bek asal Meksiko ini, membuat Shaw harus absen panjang membela MU.


Insiden tersebut terjadi saat MU bertandang ke Philip Stadium di matchday 1, bulan September lalu. Dalam laga tersebut, MU juga menelan kekalahan 1-2 dari PSV.


Jelang pertemuan kedua, pelatih PSV, Philip Cocu berharap fans MU tidak memberikan 'teror' bagi Moreno. Cocu dan Moreno juga sudah meminta maaf kepada langsung kepada Shaw dan MU perihal insiden tersebut.


"Saya tidak mengharapkan itu terjadi (tekanan bagi Moreno). Itu adalah cedera yang sangat buruk. Semoga Luke Shaw akan segera kembali," kata Cocu dilansir
Soccerway
.


"Dia (Shaw) adalah pemain yang luar biasa. Yang terpenting adalah dia akan kembali berdiri, bergabung dengan tim dan bermain untuk Manchester United. Tapi, kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok," imbuhnya.


MU memburu kemenangan dalam laga ini untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Posisi Wayne Rooney cs di puncak klasemen Grup B belum aman. Pasalnya, poin 7 milik MU, hanya terpaut 1 poin dari urutan kedua dan ketiga yakni, PSV dan VfL Wolfsburg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya