Philippe Coutinho Hanya Cedera Ringan

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Kabar baik tentang kondisi Philippe Coutinho memberikan kelegaan bagi Liverpool. Gelandang asal Brasil itu ditarik keluar karena cedera hamstring, dalam laga melawan Manchester City pada Minggu dini hari, 22 November 2015.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Suporter khawatir dia harus absen dalam waktu lama, setelah klub mengatakan masih menunggu opini medis kedua mengenai kondisi Coutinho. Hasil pemeriksaan kedua memperlihatkan Coutinho hanya mengalami cedera ringan.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Dilansir dari Mirror, Rabu, 25 November, Liverpool berharap dia dapat kembali diturunkan, saat berkunjung ke Swansea pada Minggu, 29 November. Coutinho dalam keterangannya, berjanji akan tampil lebih baik.


Pemain berusia 23 tahun, itu merupakan pemain terbaik Liverpool musim lalu. Namun dia memulai musim ini dengan lambat, dengan hanya mencetak satu gol dalam beberapa pertandingan, serta kartu merah saat laga melawan West Ham.


Tapi sang bintang timnas Brasil telah kembali ke performa terbaik, yang membuatnya dikaitkan dengan Barcelona musim lalu. Dia pun yakin masih banyak ruang baginya untuk berkembang. "Ini telah menjadi tahun yang baik bagi saya," kata Coutinho.


"Disebut sebagai pemain terbaik di Liverpool adalah kehormatan, dan sesuatu yang tidak dapat saya bayangkan beberapa tahun silam. Saya telah lebih lengkap, dengan kepercayaan diri lebih besar, serta pengalaman berbeda," ucapnya.


Coutinho merasa telah banyak berkembang sebagai pemain. "Saya menghabiskan waktu untuk meningkatkan hal, yang saya tahu butuh dikembangkan, seperti mencetak gol lebih banyak. Saya masih harus mendorong diri saya," ujar Coutinho.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya