PSG Tawarkan Gaji Fantastis untuk Ronaldo

Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kabar buruk datang bagi suporter Manchester United, yang sedang berharap akan kepulangan mantan bintang mereka. Raksasa Prancis Paris Saint-Germain siap memupus rencana Setan Merah, dengan tawaran gaji fantastis bagi Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Mirror pada Rabu, 25 November 2015, PSG menyiapkan kesepakatan bernilai £250.000 per pekan setelah pajak. Tawaran itu akan jadi setara dengan £500.000 per pekan dalam standar Premier League, sebelum dipotong pajak.


Tawaran itu akan menjadi pukulan berat bagi bos Setan Merah Louis van Gaal. Rencana PSG terungkap setelah agen Ronaldo, Jorge Mendes, mengatakan bakal mustahil bagi kliennya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.


Hampir tidak akan ada klub di Premier League, yang mampu memenuhi gaji Ronaldo. Tapi hal itu tidak menghalangi PSG, yang menganggapnya akan jadi calon sempurna untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Kontrak striker Swedia itu akan selesai akhir musim ini.


Ibrahimovic yang berusia 24 tahun, memperoleh sekitar £220,000 per pekan setelah pajak. PSG tidak akan kesulitan untuk memberikan jumlah lebih besar, demi mendapatkan Ronaldo.


Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi disebut akan membantu klubnya, untuk merekrut pemain-pemain bintang. Sementara Ronaldo dianggap sebagai yang terbesar, dari pemain-pemain bintang yang ada saat ini.


PSG yakin punya kesempatan lebih besar, karena Ronaldo yang akan berusia 31 tahun pada Februari 2015, ingin memperoleh pembayaran gaji besar sebelum pensiun. Prancis juga akan jadi tantangan baru bagi karirnya setelah Portugal, Inggris dan Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya