Mueller Lewati Rekor Messi dan Ronaldo

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich menang telak saat menjamu Olympiakos Piraeus di Allianz Arena dalam lanjutan penyisihan grup F Liga Champions, Rabu 25 November 2015. Bayern menang 4-0.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kemenangan ini memastikan Bayern melaju ke babak 16 besar. Bayern kokoh di puncak klasemen grup F dengan 12 poin dari lima pertandingan. Unggul tiga poin dari Olympiakos yang ada di posisi dua klasemen.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Selain memastikan lolos ke babak 16 besar, kemenangan ini menjadi spesial buat pemain depan Bayern, Thomas Mueller. Sebab dia sukses mematahkan rekor dua pemain terbaik dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


Dari statistik yang dilansir Opta, pemain depan asal Jerman itu menjadi pemain termuda yang membukukan 50 kemenangan di Liga Champions. Saat ini, Mueller berusia 26 tahun, 72 hari.


Sementara di posisi kedua ditempati legenda Real Madrid Raul Gonzalez (26 tahun, 257 hari). Disusul Lionel Messi di urutan ketiga (27 tahun, 189 hari) dan Iker Casillas di urutan keempat (27 tahun, 189 hari).


Sedangan Cristiano Ronaldo ada di urutan kelima. Pasalnya, bintang internasionl Portugal itu baru bisa membukukan 50 kemenangan di Liga Champions saat usianya sudah menginjak 28 tahun, 28 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya