Ibrahimovic Incar Trofi Liga Champions Musim Ini

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeff Haynes
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Meski tidak terlalu diunggulkan, Zlatan Ibrahimovic optimistis klubnya, PSG, berpeluang besar menjuarai Liga Champions musim ini. Dia menilai, klubnya telah berkembang lebih baik dibanding musim lalu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Kami lebih baik dari tahun lau, sehingga kami punya peluang bagus untuk memenangi Liga Champions," kata striker PSG itu seperti dikutip dari situs uefa, Rabu 25 November 2015.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Bukan berarti kami pasti akan juara, tapi memang kami punya skuad luarbiasa dan telah berkembang pesat sejak tahun lalu. Kai punya potensi melangkah jauh dan tidak selalu tim terbaik yang juara," lanjutnya.


Di sepanjang karier gemilangnya, trofi Liga Champions merupakan salah satu trofi yang belum pernah dia raih. Meski demikian, dia tidak akan terlalu kecewa jika pada akhirnya dia tak akan pernah memenanginya.


"Saya ingin memenanginya. Seperti yang orang tahu, saya belum pernah juara Liga Champions sebelumnya. Kami akan melakukan berbagai cara untuk bisa juara. Jika saya tidak juga menang, saya tidak akan kecewa."


"Yang pasti, saya tidak akan kecewa, yang terjadi biarlah terjadi," lanjut mantan striker AC Milan dan Barcelona itu.


PSG akan melawan Malmo FF dalam lanjutan penyisihan grup A, Kamis dinihari, 26 November 2015. Saat ini, PSG ada di posisi dua klasemen dengan tujuh poin dari empat laga. Tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya