Wenger Pasrah Jika Arsenal Tersingkir di Liga Champions

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh Livepic
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Manajer Arsenal Arsene Wenger berkata, telah mempersiapkan diri terkait kemungkinan terburuk yang bakal dipetik tim asuhannya, tengah pekan ini. Arsenal terancam tersingkir dari Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Arsenal akan melakoni laga menentukan melawan Dinamo Zagreb dalam lanjutan penyisihan grup F Liga Champions, Rabu dinihari 24 November 2015. Laga ini akan menentukan nasib Arsenal di kompetisi elite Eropa ini.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Menyisakan dua laga lagi, Arsenal masih terdampar di posisi tiga klasemen sementara dengan tiga poin dari empat laga. Tertinggal enam poin dari Bayern Munich dan Olympiakos Piraeus di posisi satu dan dua.


Alhasil, jika gagal meraih poin maksimal di dua laga tersisa, Arsenal berpotensi tersingkir dari Liga Champions dan harus turun kasta tampil di kompetisi kasta dua Eropa, Liga Europa.


"Kami belum pasti tersingkir dari Liga Champions. Tapi kami akan berlaga di kompetisi itu (Liga Europa) dengan serius jika tersingkir," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Selasa 24 November 2015.


"Saya menilai, kondisi ini terlalu dibesar-besarkan di Inggris. Ada banyak klub di Portugal dan Spanyol yang tampil serius di ajang ini (Liga Europa) dan bisa juara. Contohnya Benfica, dan Sevilla juga yang meraih hasil bagus."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya