Mascherano Absen Lawan AS Roma

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • fcbarcelona.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Javier Mascherano terpaksa absen membela Barcelona dalam lanjutan penyisihan grup E Liga Champions, dinihari nanti, Rabu 25 November 2015. Pemain Barcelona itu mengalami cedera paha.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Mascherano mengalami cedera tersebut saat memperkuat Barcelona kala melumat Real Madrid 4-0 di ajang La Liga akhir pekan lalu. Dia berbenturan dengan James Rodriguez yang membuatnya ditarik keluar di menit 27.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pemain internasional Argentina itu sebenarnya tidak terlalu mengalami cedera yang serius. Mascherano hanya mengalami memar. Meski demikian, pelatih Barcelona Luis Enrique enggan mengambil risiko untuk memainkannya.


Seperti dilansir Soccerway, Enrique pun memilih untuk tidak memasukkan Mascherano dalam daftar 18 pemain yang dipersiapkan untuk melawan AS Roma di Canmp Nou, Rabu dinihari nanti.


Saat ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara grup E dengan 10 poin dari empat pertandingan (tiga menang, satu imbang). Sementara AS Roma berada di posisi dua dengan lima poin. 


Jika bisa mengalahkan AS Roma, Barcelona dipastikan lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, meski masih tersisa satu laga, koleksi poin Lionel Messi dan kawan-kawan tak akan terkejar dua rival di bawahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya