Piala Jenderal Sudirman

Susunan Pemain PS TNI Vs Persela Lamongan

Selebrasi gol PS TNI di Piala Jenderal Sudirman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id - Laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman akan menghadirkan pertarungan antara PS TNI yang akan menantang Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa malam, 24 November 2015. Laga ini menjadi pertemuan antara tim yang sementara ini menjadi pemuncak klasemen dengan tim juru kunci di Grup C.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Duel bergengsi ini akan berlangsung manarik mengingat PS TNI yang masih memimpin di puncak klasemen akan menjaga tahta tertinggi tersebut dengan tampil maksimal di laga tersebut.

Sedangkan Persela akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat meraih poin perdananya di pertandingan ini dan memperpanjang nafas dalam kiprahnya di turnamen ini.

Ditekuk Persiba, Persela Kian Terpuruk di Dasar Klasemen

Bermain dengan tempo tinggi tampaknya akan dapat kita saksikan pada duel kedua tim ini. Pertarungan di lini tengah pun akan menjadi penentu siapa kubu yang akan mendominasi pertandingan.

Susunan pemain :
PS TNI:
Dhika Bhayangkara (GK); Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Wanda Syahputra, Wiganda Pradhika; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Guntur Triaji, Erwin Ramadhani, Dimas Drajad; Tambun D Naibaho.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Persela Lamongan: Choirul Huda (GK); Ledi Utomo, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund, Edy Gunawan; Zainal Arifin, Lucky Wahyu, Arif Ariyanto, Yogi Novrian; Dendy Sulistiawan, Emile Mbamba.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018