Piala Jenderal Sudirman

Kiat Pelatih Persija Akali 'Periode Neraka'

Para pemain Persija
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Periode berat akan dihadapi Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman. Sriwijaya FC dan Arema Cronus menjadi dua lawan terakhir yang harus dihadapi oleh Persija dalam turnamen ini.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Sriwijaya bakal dijajal Persija pada Rabu 25 November 2015 malam nanti. Selang tiga hari kemudian, skuad Macan Kemayoran bentrok dengan Arema.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Demi meraih hasil maksimal di dua laga tersebut, para pemain Persija tentunya harus memiliki fisik yang bugar. Namun, dengan istirahat yang cuma dua hari, kebugaran Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan dikhawatirkan berada dalam level terendah.

Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, mengaku sudah memiliki siasat untuk mengatasi masalah tersebut. Kebijakan rotasi disebutnya menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kebugaran pemainnya.

"Situasi seperti ini harus disiasati. Ini sudah jadwal dan tak bisa dielakkan. Tinggal pintar-pintar kami saja menjaga kebugaran para pemain," terang Banur --sapaan Bambang Nurdiansyah, kepada VIVA.co.id.

"Kami siapkan tim dengan serius. Soal kebuharan bisa diakali dengan rotasi pemain," lanjutnya.

Persija baru melakoni satu pertandingan melawan Persipasi Bandung Raya, 19 November 2015 lalu. Ketika itu, Persija berhasil menang atas PBR lewat gol Pacho Kenmogne dan Raphael Maitimo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya