ManCity Ingin Hindari Barcelona di Babak 16 Besar

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini (tengah)
Sumber :
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Posisi Manchester City di Liga Champions sudah aman. Mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengoleksi 9 poin dari 4 pertandingan yang sudah dijalani di sepanjang babak penyisihan grup.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Namun, kondisi ini belum membuat ManCity puas. Kubu The Citizens bertekad untuk lolos ke babak 16 besar dengan menyandang status juara Grup D.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menilai status juara grup akan memudahkan tugas timnya di babak 16 besar nanti.

"Penting sekali sudah lolos ke fase selanjutnya. Terlebih, masih menyisakan dua laga dan kami mengawalinya dengan kekalahan di kandang," kata Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tapi, bukan berarti semua pekerjaan selesai. Kami ingin lolos dengan status juara grup yang bisa membantu meringankan tugas di babak 16 besar," lanjutnya.

Selama ini, ManCity memang selalu ditimpa kesialan di babak gugur Liga Champions. Musim lalu saja, ManCity tersingkir dari Barcelona di babak 16 besar dengan agregat 1-3.

Barca juga menjadi momok ManCity pada musim 2013/14. Lagi-lagi, mereka disingkirkan di babak 16 besar lewat agregat 1-4.

"Kami mungkin layak mendapat bantuan karena selama dua musim sudah lolos, tapi selalu dikalahkan Barca. Mereka bukan tim kecil!" ujar Pellegrini. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya