Juventus Dibuat Ngeri dengan Misi Balas Dendam ManCity

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • theguardian.com
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Juventus akan berduel dengan Manchester City pada matchday 5 Grup D Liga Champions, Rabu 25 November 2015 atau Kamis dini hari WIB, di Juventus Stadium, Turin. Kemenangan di laga ini akan memastikan langkah Juve ke babak 16 besar.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Target ini cukup realistis. Namun, bek Juve, Giorgio Chiellini, menilai timnya akan kesulitan meraih kemenangan saat melawan ManCity.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Chiellini memprediksi Juve bakal mendapat gempuran hebat dari para pemain The Citizens. Pasalnya, masih disebutkan Chiellini, saat ini ManCity tengah mencari pelampiasan usai dibantai Liverpool dengan skor 1-4 di Etihad Stadium.

"Saya lebih suka melihat pertandingan yang tenang dan ManCity yang kalem. Skuad mereka diisi oleh pemain hebat. Mungkin, akan lebih mudah mencuri keuntungan jika pemain mereka ada dalam kondisi yang rileks," kata Chiellini kepada Sky Italia.

"Sudah lolos, mungkin mereka bisa tenang dengan kondisi itu. Tapi, pastinya mereka akan sangat marah, sangat berhasrat untuk melampiaskan dendam," lanjutnya.

ManCity juga sebenarnya punya dendam kesumat dengan Juve. Ya, pada pertemuan pertama yang dihelat di Etihad, ManCity dipermalukan Juve karena kalah dengan skor 1-2.

Pastinya, Sergio Aguero dan kawan-kawan ingin mempermalukan balik Juve di depan pendukung sendiri. "Jadi, kami akan menampilkan permainan yang hebat karena kami mau lolos Rabu nanti," tegas Chiellini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya