Leicester Tampil Gemilang, Wenger Mulai Angkat Bicara

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Rebecca Naden

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, ada "sesuatu yang istimewa" dari skuat Leicester City, menyusul awal mengesankan mereka untuk musim ini. The Gunners pun wajib mewaspadai performa apik tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.

The Foxes telah melanjutkan performa terbaik mereka dengan berhasil menang 3-0 atas Newcastle United pada akhir pekan lalu dan merangsek ke posisi puncak klasemen Premier League.

"Ini adalah kejutan, Leicester berjuang untuk tidak turun musim lalu, tetapi mereka memenangi tujuh pertandingan terakhir mereka," ujar Wenger
seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Ketika bermain melawan mereka musim lalu di Emirates Stadium, kami sampai pada kesimpulan ada sesuatu yang istimewa dalam tim ini, dan kini secara keseluruhan mereka mengejutkan semua orang. Saya ucapkan selamat kepada mereka," tutur pelatih asal Prancis ini.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kemenangan Arsenal 5-2 atas Leicester pada September lalu sejauh ini adalah satu-satunya kekalahan yang diderita The Foxes pada Premier League musim ini.

Namun, Arsenal pekan ini harus melorot posisinya ke urutan empat setelah Leicester mampu meraih poin penuh dan langsung memuncaki klasemen. (art)

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016