'Tak Mungkin Ronaldo Kembali ke MU'

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Spekulasi bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kian berembus kencang. Nama pemain berpaspor Portugal ini santer dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Saat Madrid mengalahkan PSG di ajang Liga Champions, awal November lalu, Ronaldo tertangkap kamera berbincang hangat dengan Laurent Blanc, pelatih PSG.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Usai momen tersebut, banyak bermunculan rumor jika Ronaldo segera bergabung dengan jawara Ligue 1 tersebut,.


Tak hanya PSG, Ronaldo juga diisukan akan kembali pulang ke mantan klubnya, Manchester United. Pelatih MU, Louis van Gaal, mengatakan jika ada kemungkinan memulangkan mantan bintangnya tersebut.


"Kami melihat seluruh pemain, bukan hanya Ronaldo. Tapi, para pemain ini paling sulit untuk didapatkan. Dengan Ronaldo, mari kita tunggu dan berharap," kata Van Gaal dikutip
Manchester Evening News
.


Komentar Van Gaal pun tak ayal kian memanaskan rumor bakal hengkangnya CR7. Meskipun, hingga saat ini sang pemain belum menyampaikan langsung perihal isu yang melibatkan namanya tersebut.


Hal ini dengan tegas dibantah oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes mengatakan jika kliennya takkan meninggalkan Madrid, hingga tiba saatnya untuk gantung sepatu.


"Tidak mungkin (kembali ke MU). Dia akan mengakhiri kariernya di Real Madrid, ujar Mendes dalam wawancara dengan
Canal+
.


Selain itu, salah satu yang menambah gencar isu hengkang pemain 30 tahun ini adalah, kekalahan telak 0-4 yang diterima Los Blancos dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.


Usai pertandingan, mantan pemain Sporting Lisbon ini bahkan enggan menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan wartawan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya