Piala Jenderal Sudirman

Djanur: Tanpa Iwan Setiawan, Persib Vs PBFC Tetap Sengit

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan kapten Persib, Atep (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/foc/15.

VIVA.co.id - Keputusan mundur Iwan Setiawan dari kursi pelatih Pusamania Borneo FC membuat skuad Persib Bandung kini tak dibuat panas kuping lagi oleh komentar miring dan pedas ala Iwan seperti kala kedua tim bertemu di 8 besar Piala Presiden 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Seperti diketahui, Maung Bandung akan kembali berjumpa Pesut Etam di babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat 27 November 2015. Laga ini sebenarnya cukup ditunggu-tunggu, tapi itu sebelum Iwan mundur dan posisinya diisi Kashartadi.

Menurut Djanur, meski tanpa Iwan, duel Persib kontra PBFC tetap akan berlangsung sengit. Apalagi, ada motivasi besar dari skuad Pesut Etam setelah 2 pertemuan panas kedua tim di 8 besar Piala Presiden. Ini jadi tuntutan wajib menang kedua tim jika masih ingin terus berkiprah di Piala Jenderal Sudirman.

"Saya rasa, tensi pertandingan akan tetap tinggi. Kita tak melihatnya dari sosok Iwan," tegas Djanur.

"Yang membuat pertandingan bakal berjalan menarik dan sengit adalah situasi yang nanti terjadi di lapangan. Kita sama-sama cukup butuh kemenangan untuk menjaga peluang ke babak berikutnya. Hal ini pasti akan cukup membangkitkan motivasi para pemain di lapangan nanti," sambung pelatih 57 tahun ini. (one)

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018