Olympiacos Siapkan Kejutan untuk Bayern Munich

Marco Silva, manajer Hull City yang dianggap titisan Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Tugas berat diemban Olympiacos Piraeus saat bertandang ke markas Bayern Munich, Fussball Arena, Selasa 24 November 2015 atau Rabu dini hari WIB. Jika ingin mengamankan tiket ke final, mereka setidaknya bisa meraih satu poin dari Bayern di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pelatih Olympiacos, Marco Silva, mengakui perjuangan anak-anak asuhnya demi mewujudkan target tersebut tak mudah. Bukan tanpa alasan, menurut Silva, kualitas Bayern jauh lebih kuat ketimbang Olympiacos.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Silva menganggap Olympiacos adalah kuda hitam di laga nanti. "Bayern selalu menjadi favorit di grup ini," terang Silva.

Meski begitu, bukan berarti Olympiacos lempar handuk lebih awal. Silva memastikan Olympiacos akan bermain mati-matian demi bisa mencuri poin di markas Bayern.

Pria 38 tahun tersebut bahkan cukup yakin bisa memberikan kejutan kepada Bayern di duel dini hari nanti. Kemenangan tandang yang mereka raih atas Arsenal dan Dinamo Zagreb, disebut Silva, jadi modal utama Olympiacos.

"Kami datang ke sini dengan perasaan yang sama ketika tiba di London. Tapi, Bayern memang lebih kuat dari Arsenal. Mungkin, mereka yang terkuat di dunia," kata Silva di UEFA.com.

"Tak ada yang menyangka kami bisa ada di posisi kedua setelah menjalani empat pertandingan. Dan kami siap bertarung hingga akhir demi memberikan kejutan di Munich," lanjut dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya