Januari, Gerrard Kembali Berkostum Liverpool

Steven Gerrard, saat masih berkostum Liverpool.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Rumor kepulangan Steven Gerrard ke Liverpool sempat beredar, akhir-akhir ini. Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku siap membawa pulang pemain 35 tahun ini ke Anfield.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Gerrard akhirnya dipastikan kembali berseragam Liverpool, Januari 2015 nanti. Namun, ia bukan dikontrak secara profesional. Pemain Los Angeles Galaxy ini akan tampil bersama tim legenda Liverpool dalam duel eksibisi di Australia.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Bukan hanya Stevie G, legenda The Reds lainnya juga akan tampil dalam laga yang berlangsung di ANZ Stadium, Sydney, 7 Januari 2015. Di antaranya, Jamie Carragher, Ian Rush, Dietmar Hamann, dan Luis Garcia. Tim ini bakal ditukangi mantan arsitek The Reds, Gerard Houllier.

Gerrard cs akan menghadapi tim legenda Australia. Tim ini bakal diperkuat Mark Bosnich, Jason Culina, Robbie Slater, dan Ned Zelic.

"Hal yang hebat bisa main bersama tim legenda Liverpool. Skuad ini sepertinya terdiri dari pemain hebat. Senang bisa berada satu lapangan bersama mereka. Fans kami adalah yang terbaik dan bermain di hadapan mereka akan terasa emosional, saya yakin itu," ucap Gerrard seperti dilansir Soccerway.

Sebelum membela LA Galaxy di Januari tahun ini, Gerrard menghabiskan 17 musim di Anfield. Stevie G menorehkan 186 gol dalam 708 penampilan bersama Liverpool. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya