6 Fakta Menarik Jelang Bayern Munich Vs Olympiacos

Para pemain Bayern Munich merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich akan menghadapi Olympiacos Piraeus di penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa 24 November 2015 (Rabu dini hari WIB). Kedua tim akan bertemu di Allianz Arena.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Bayern dan Olympiacos sama-sama mengumpulkan 9 poin dari 4 pertandingan. Die Roten yang unggul head to head berhak menempati puncak klasemen.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Berikut 6 fakta menarik jelang Bayern vs Olympiacos seperti dilansir situs UEFA:

1. Hasil imbang akan membuat Bayern dan Olympiacos sama-sama lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Arsenal dan Dinamo Zagreb dipastikan tersingkir.

2. Jika menang, Bayern akan dipastikan lolos sebagai juara grup. Kemenangan Die Roten juga akan menjaga peluang Arsenal untuk lolos.

3. Pertemuan perdana di Liga Champions musim ini, Bayern sukses menggasak Olympiacos 3-0 di Karaiskakis Stadium. Thomas Mueller mencetak 2 gol, sedangkan gol lainnya disumbangkan Mario Goetze.

4. Sebelumnya, Bayern pernah menghadapi Olympiacos di babak 1 European Cup 1980-81. Die Roten berhasil menang dalam dua pertemuan (menang 4-2 tandang, menang 3-0 kandang). Chief Executive Officer (CEO) Die Roten saat ini, Karl-Heinz Rummenigge selalu mencetak gol dalam 2 pertemuan.

5. Bayern tak terkalahkan dalam 8 pertemuan dengan wakil Yunani. Die Roten sukses menang 6 kali, dan 2 kali imbang.

6. Untuk kali kelima dalam 14 musim, Olympiacos berada satu grup dengan tim Jerman di Liga Champions. Mereka mengalami 5 kekalahan dari 6 kunjungan terakhir ke Jerman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya