Usai Dibantai Barcelona, Madrid Coret 2 Bek Andalan

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Reuters/Susana Vera
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Sergio Ramos dan Marcelo dipastikan tercoret dari skuad Real Madrid untuk laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk hari Rabu ini, akibat cedera yang membekap keduanya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Menurut pernyataan klub di situs resminya, Marcelo mengalami masalah pada otot adductor saat Madrid tumbang 0-4 dari Barcelona di El Clasico akhir pekan kemarin.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Hal tidak jauh berbeda dirasakan Sergio Ramos, yang mengalami dislokasi bahu sejak bulan lalu. Kapten Madrid ini sempat tampil melawan Barca namun bermain kurang apik sehingga mudah dilewati Neymar, Luis Suarez, dan Andres Iniesta.

Kabar yang berkembang di Spanyol menyebutkan Ramos kemungkinan tidak akan bermain sampai jeda musim dingin untuk benar-benar memulihkan cederanya.

Kedua pemain ini pun akhirnya tidak diboyong ke Ukraina jelang laga kontra Shakthar. Namun, Rafael Benitez tampaknya tak terlalu keberatan setelah Madrid sebelumnya sudah dipastikan lolos ke fase knockout.

Skuad Madrid yang dibawa untuk hadapi Shakhtar:

Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez; Raphael Varane, Pepe, Nacho, Dani Carvajal, Danilo; Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka, Modric, Denis Cheryshev, Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya