Cedera Coutinho Dikhawatirkan Lebih Berat dari Dugaan

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
- Philippe Coutinho ditarik keluar, sebelum berakhirnya pertandingan Liverpool vs Manchester City pada Minggu dini hari, 22 November 2015. Gelandang serang asal Brasil itu tampak menahan sakit, akibat cedera hamstring atau otot paha.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dikutip dari
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini
Mirror , Selasa, 24 November 2015, cedera Coutinho yang menjadi bintang Liverpool, saat mempermalukan Manchester City 4-1, dikhawatirkan lebih serius dari dugaan. Kondisinya baru akan diumumkan Selasa, setelah Liverpool memperoleh opini medis kedua di Melwood.


Pemeriksaan medis telah dilakukan di Melwood, Senin, 23 November. Tapi the Reds ingin mendapatkan opini kedua, sebelum membuat rencana penanganan medis. Hal itu memicu kekhawatiran, bahwa cedera Coutinho lebih berat dari perkiraan.



Dia diyakini akan melewatkan pertandingan Liga Europa melawan Bourdeaux, pada Kamis, 26 November mendatang. Bagaimana kondisi cedera Coutinho, juga akan menentukan berapa lama dia harus menepi.


Manajer Liverpool Juergen Klopp pasti berharap, Coutinho tidak harus absen terlalu lama. Bintang timnas Brasil itu telah menjadi bagian penting, dari rencananya untuk membangkitkan Liverpool. Coutinho mencetak satu gol dan dua assist di Etihad Stadium.


Performanya di kandang Manchester City, itu merupakan penampilan paling meyakinkan di bawah Klopp. Kerjasamanya dengan Roberto Firmino terlihat sangat fantastis. Keduanya seolah memiliki hubungan telepati, saat membangun serangan di depan gawang lawan.




Seusai laga melawan City, Klopp meminta pemain dan suporter tidak terlalu terbawa suasana. Dia mengatakan penampilan Liverpool masih jauh dari sempurna. Tapi suporter jelas akan sangat menunggu, bagaimana aksi Firmino-Coutinho di laga-laga berikutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya