Video Andik Dilempari Telur dan Tepung oleh Pemain Malaysia

Andik Vermansyah saat jadi korban 'diceplokin' teman-temannya
Sumber :
  • Instagram.com/robbiecornthwaite
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Ritual dilempari tepung dan telur bagi seseorang yang ulang tahun tak berlaku di Indonesia saja, tapi juga Malaysia. Terbukti saat Andik Vermansah jadi korban rekan-rekannya di klub Selangor.

Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik
Andik sudah dua tahun memperkuat Selangor di Liga Malaysia. Penampilan winger mungil ini pun cukup baik sehingga berhasil menjadi salah satu pilar penting klub berjuluk "Gergasi Merah" tersebut.

Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia
Tak heran Andik cukup dekat dengan para rekannya di Selangor. Hal ini terlihat saat ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Senin, 23 November 2015 kemarin.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, Andik tampak menjadi korban ceplokan telor rekan-rekannya. Selain itu, sekujur tubuhnya pun jadi putih karena tepung yang disiram ke kepalanya.

"Terima kasih pada kawan-kawan dan coach semuanya," ujar Andik singkat sebelum diserbu oleh rekan-rekannya. Andik hanya bisa tersenyum sambil sesekali berteriak saat dilempari telur.

Andik dan Selangor sendiri akan bermain di perempat-final Piala Malaysia melawan Sarawak pada leg pertama hari Selasa ini, 24 November 2015, sebelum lakoni leg kedua empat hari berselang. Selamat ulang tahun Andik, semoga sukses terus dengan karirnya!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya