Suarez Paksa Presiden Madrid 2 Kali 'Jilat Ludah Sendiri'

Penyerang Barcelona Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Bayer Leverkusen di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, 29 September 2015.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Luis Suarez benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid dalam duel El Clasico. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu mencetak dua dari empat gol kemenangan Barcelona.

Cerita menarik lain terkuak dari kesuksesan Suarez. Ternyata dia bukan cuma mengoyak jala gawang Madrid, namun juga berhasil memaksa Presiden Florentino Perez menjilat ludahnya sendiri.

Ya, 15 bulan silam Suarez pernah diremehkan Perez. Ketika baru bergabung dengan Barcelona, Perez yang merasa keki membuang ucapan, "Suarez tak pantas ke Madrid karena dia tidak begitu bagus," seperti dikutip 101 Great Goals.

Kata-kata tersebut rupanya menjadi bumerang. Suarez membuktikan memang tak pantas ke Madrid, namun lebih pantas bila membantu Los Azulgranas menghancurkan tim asal ibukota itu di depan publik Santiago Bernabeu.

Sport juga menulis ini bukan kali pertama Perez termakan oleh ucapannya sendiri. Sebelumnya, dia juga dibuat menderita oleh Ronaldinho.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bintang Brasil tersebut sempat ditolak gabung Madrid pada 2003 karena tampang yang jauh dari kata rupawan. Tapi, dua tahun berselang, Ronnie malah membantu Barcelona mengacak-acak Madrid dan mendapat aplaus tanda salut dari fans lawan. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019