Liverpool Mulai Rasakan 'Sihir' Juergen Klopp

Pemain Liverpool, Dejan Lovren
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Euforia Liverpool usai menang besar atas Manchester City dengan skor 4-1, di Etihad Stadium, Sabtu 21 November 2015 atau Minggu dini hari WIB, belum usai. Terbaru, bek Liverpool, Dejan Lovren, mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Lovren tak menyangka The Reds bisa menang besar atas ManCity di Etihad. Menurutnya, kemenangan ini punya arti yang sangat besar.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


"Paling penting adalah tim ini sudah menunjukkan daya juang yang bagus sekali. Saya merasa sangat puas dengan performa seluruh pemain," kata Lovren kepada
Liverpool Echo
.


"Banyak potensi yang bisa digali di dalam skuad. Kami punya banyak pemain berkualitas dan bisa mengalahkan siapa saja jika berkonsentrasi 100 persen," lanjutnya.


Bek asal Kroasia itu menyebut kemenangan atas ManCity tak lepas dari tangan dingin manajer Juergen Klopp. Menghadapi tim sekelas ManCity, awalnya banyak yang memprediksi Liverpool akan bermain pragmatis.


Prediksi yang salah. Klopp ternyata menerapkan strategi permainan menyerang yang sangat agresif. Pertahanan The Citizens dibuat kocar-kacir dengan kecepatan Philippe Coutinho serta Roberto Firmino.


"Kami sudah tahu cara main mereka. Kami tak mau menunggu di lini belakang dan melancarkan serangan balik. Kami ingin menyerang mereka hingga lini terdepan. Strategi yang sangat tepat," terang Lovren. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya