Pernikahan Top Scorer EPL Belum Dapat Restu Keluarga

Jamie Vardy dan Becky Nicholson
Sumber :
  • Twitter/Jamie Vardy
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Top scorer Premier League Jamie Vardy, dilaporkan sudah lebih dari setahun tidak berhubungan dengan keluarganya. Pertengkaran terjadi berkaitan dengan Becky Nicholson, wanita yang akan dinikahinya pada 2016.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Vardy yang menyamakan rekor Ruud van Nistelrooy, dengan mencetak gol pada 10 laga Premier League berturut-turut, berselisih dengan ibunya, Lisa, ayahnya, Phil, dan anggota keluarga lain. Demikian dilansir dari
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
The Sun pada Senin, 23 November 2015.


"Kami tidak bicara dengan Jamie," kata Phil. "Saya telah mengorbankan 22 tahun kehidupan, untuk membuatnya seperti dia hari ini (sukses), dan saya mendapatkan semuanya dilemparkan ke muka saya."


Phil mengatakan persoalan telah berjalan lebih dari setahun, seiring dengan hubungan Vardy dan Becky. "Memalukan dan sangat menyedihkan. Saya memberikan 22 tahun kehidupan untuk membawanya ke puncak karir, dan saya tidak bisa menikmatinya."


Dia menceritakan, bagaimana harus selalu menjaga Vardy, yang dikenal sebagai pemuda nakal dan berkali-kali terlibat masalah hukum. Vardy pernah diwajibkan memakai penanda elektronik, setelah terlibat dalam kasus penyerangan dengan kekerasan.


"Saat Jamie dalam masalah, saya yang harus berkeliling ke seluruh negeri untuk membawanya pulang, agar dia tidak dianggap melanggar jam malamnya," kata Phil.


Kakek Vardy, Gerald Clewes yang telah berusia 74 tahun, juga menunjuk Becky sebagai pembawa masalah. Becky yang punya nama lengkap Rebekah Nicholson, memang seorang wanita dengan paras yang cantik, walau telah berusia 33 tahun. Ibu dari satu putra dan seorang putri itu memang lebih tua lima tahun dari Vardy yang baru berusia 28 tahun.


Keluarga Vardy tidak menyukai Becky, yang mereka nilai bukan wanita baik bagi sang putra kesayangan. Wanita yang pernah bekerja di kelab malam itu telah memiliki putra berusia 5 tahun, dari hubungan dia sebelumnya dengan seorang pesepakbola amatir Luke Foster.


Beristrikan seorang wanita yang sudah memiliki anak, sebenarnya bukan masalah bagi keluarga Vardy. Persoalan terletak pada perilaku Becky. Vardy sedang menapak puncak karir sejak setahun terakhir, sehingga wajar jika banyak wanita mengejarnya.


Wajar jika ibu dan ayahnya khawatir, serta meminta Vardy mencari istri yang lebih baik. Sikap kontroversial Becky bisa dilihat dari pandangannya, dengan membela Ched Evans, pesepakbola yang terjerat tuduhan pemerkosaan. Becky justru menganggap Evans tidak bersalah.


Hubungan Vardy dan Becky dimulai pada Agustus lalu, beberapa pekan setelah striker Leicester City itu memulai debutnya di timnas Inggris. Fakta itu memperkuat kecurigaan keluarganya, pada motif Becky menikahi penyerang yang sedang diincar banyak klub raksasa Inggris dan Eropa itu.


"Sepanjang masalah sepakbola, kami sangat bangga pada Jamie," ujar Lisa.


Ibu Vardy itu mengaku merasa aneh, tentunya juga sedih karena Vardy memilih untuk menjauhi keluarga karena masalah wanita. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya