James Milner Doakan ManCity Bisa Bangkit

Gelandang Liverpool, James Milner
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pernah menjadi bagian dari Manchester City, gelandang Liverpool, James Milner, berharap mantan klubnya itu bisa segera bangkit. Milner turut membawa The Reds menghajar ManCity 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu 21 November 2015.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Kekalahan tersebut membuat The Citizens yang sebelumnya menempati puncak klasemen, harus turun ke posisi 3. Milner berharap mantan klubnya itu tak larut dalam kekecewaan dan bisa kembali meraih hasil positif.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Mereka merupakan tim dengan pemain top dan kekalahan telak ini menyakiti mereka. Saya berbicara dengan satu atau dua pemain mereka, dan mereka kecewa," kata Milner seperti dilansir Soccerway.

"Mereka melontarkan pujian melihat cara kami bermain dan merasa bisa bermain jauh lebih baik dari itu. Mereka masih akan melakoni beberapa pertandingan besar. Saya yakin mereka bisa bangkit," lanjut pemain 29 tahun ini.

Sempat 5 musim membela ManCity pada 2010 hingga 2015, Milner berlabuh di Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Pemain internasional Inggris ini sebenarnya mengaku senang jika bisa bertahan bersama The Citizens. 

"Saya sempat merasakan waktu yang luar biasa bersama ManCity, bermain bersama banyak pemain hebat, memenangkan beberapa trofi. Saya rasa, saya bisa merasa senang jika tetap bertahan di ManCity," ucap Milner.

"Namun, keputusan sudah saya buat. Ini waktunya berubah dan saya menikmati tantangan baru ini," tekadnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya