Mancini: 4 Tim Ini Lebih Layak Scudetto Dibanding Inter

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan berhasil merebut posisi puncak klasemen Serie A dari tangan Fiorentina.  Hal tersebut usai La Beneamata
menggasak tim promosi, Frosinone dengan skor telak 4-0
Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
di Giuseppe Meazza, Minggu 22 November 2015 (Senin dini hari WIB).

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer
Inter kini menempati posisi puncak dengan 30 poin dari 28 pertandingan, unggul 2 poin atas Napoli yang menempati posisi 2. Meskipun demikian, pelatih Inter, Roberto Mancini memilih untuk merendah. Menurutnya, ada 4 tim yang lebih layak untuk merebut Scudetto.

"Ada 3 atau 4 tim yang lebih baik dibandingkan kami untuk merebut Scudetto. Kami senang berada di atas. Namun, masih ada jalan panjang yang harus dilalui musim ini," kata Mancini seperti dilansir Mediaset Premium.

Inter akan menghadapi Napoli di San Paolo, 30 November 2015. Mancini percaya, Partenopei merupakan kandidat kuat Scudetto selain 3 tim lainnya.

"Saya tak berpikir pertandingan melawan Napoli akan menjadi penetu Scudetto. Napoli, AS Roma, Fiorentina, dan Juventus lebih siap untuk memenangkan gelar," ucap Mancini.

Mengenai duel melawan Frosinone, Mancini mengaku puas. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini senang timnya mampu memenangkan 4 laga berturut-turut dan menorehkan clean sheet.

"Kami puas karena tak mudah memenangkan pertandingan ini, apalagi dengan skor 4-0. Saya senang dengan gol yang dicetak Jonathan Biabiany. Dia pemain yang bagys dab bisa menunjukkan kualitas tinggi," ujar dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya