Juventus Tekuk Milan, Allegri Belum Puas

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kemenangan tipis berhasil diraih Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu 21 November 2015 (Minggu dini hari WIB. Bianconeri mengalahkan
AC Milan dengan skor 1-0
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
di Juventus Stadium.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gol tunggal kemenangan Juve dicetak Paulo Dybala di menit 65. Meski menang, pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri belum sepenuhnya puas. Dia menilai para pemainnya belum menunjukkan penampilan yang bagus.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat rumit karena Milan bertahan dengan bagus dan menimbulkan masalah untuk kami," kata Allegri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Di saat yang sama, kami harus mengalirkan bola dengan baik di antara bola. Ini bukanlah penampilan yang bagus, tapi kami tampil solid," lanjut mantan arsitek Milan ini.

Kemenangan ini membuat Juve melompati Milan di klasemen sementara Serie A. Bianconeri ada di posisi 5 dengan torehan 21 poin dari 13 laga, disusul Rossoneri yang tertinggal 1 poin.

"Yang penting kami menang dan melompati Milan di klasemen Serie A. Mudah-mudahan, kami juga meraih hasil bagus hari Rabu, saat melawan Manchester City," ungkap Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya