Terancam Kehilangan Coutinho, Liverpool Ketar-ketir

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Berita buruk menghampiri Liverpool usai menang besar atas Manchester City dengan skor 4-1. Playmaker andalan mereka, Philippe Coutinho, harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera. Dan, belum diketahui hingga sekarang, apakah Coutinho akan absen dalam beberapa laga ke depan atau tidak.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu 21 November 2015 atau Minggu dini hari WIB, Coutinho berhasil menjadi kreator kemenangan Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pada menit 22, Coutinho membobol gawang ManCity kawalan Joe Hart. Kemudian, dia menciptakan assist untuk gol ketiga Liverpool yang dicetak Roberto Firmino.


Sayangnya, Coutinho tak bisa melanjutkan pertandingan hingga usai. "Little Magician" harus ditarik keluar di menit 68. Posisinya digantikan oleh Jordon Ibe.


Coutinho pun mengeluh kepada tim medis usai laga. Dia merasakan nyeri yang luar biasa di pahanya.


Dari analisa awal, pemain asal Brasil tersebut mengalami gangguan pada hamstring. Minggu 22 November 2015 siang waktu setempat, Coutinho dijadwalkan menjalani pemeriksaan menyeluruh di laboratorium.


"Saya berharap dia bisa sembuh lebih cepat. Cuma sedikit kejang, Coutinho merasakannya," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti dikutip
Liverpool Echo
.


"Saya cuma bisa berdoa yang terbaik karena seperti yang semua lihat, Coutinho sangat penting bagi kami. Dia sedang berada dalam bentuk terbaiknya. Saya pun berharap kami bisa menanggapi masalah ini lebih cepat," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya